THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 September 2008

giLda advice.......

aRti hOroskop
horoskop adalah sebuah bagan atau diagram yang menggambarkan posisi matahari,bulan,planet,aspek astrologis dan sudut sensitif pada saat kelahiran seorang manusia.
kata horoskop berasal dari bahasa Yunani yang artinya,"mengamati" atau "memeriksa waktu".
sehari-hari kita sering mendengar istilah horoskop yang mengartikan sebuah ramalan dari ahli astrologi.
ramalan tersebut dibuat berdasarkan susunan planet dan sudut sensitif sang bintang(zodiak) yang bersangkutan. memang ramalan itu sah-sah aja untuk dipercaya tetapi jangan terlalu terpaku pada ramalan tersebut yaa. just for fun ajaaa.


komiK PoRno...

di Jepang,komik memang dibagi menjadi beberapa jenis. ada yang khusus untuk pria dan ada yang cuma buat wanita. untuk pria biasanya disebut "shounen",yakni anime atau manga bergaya serta beralur cerita yang disesuaikan dengan selera cowok. contohnya,dragon ball,ashita no joe dan king of fighter. ada juga "shoujou" untuk wanita dengan gaya dan alur cerita disesuaikan dengan selera cewek,seperti Sailormoon dan Throbbing tonight.

anime dan manga juga dibedakan menurut tema seperti "mecha" (robot),pertarungan,petualangan,percintaan sampai dengan hentai (seks).

dan saran gilda yamg pastiiii.....jangan baca komik hentai. mending baca komik lain yang lebih seru dan lucu serta sesuai dengan usia mu......!


okokokok....
ahaiiii......

0 komentar: